26 Januari 2009

Sepatu Nike-Porsche Limited Edition


Pabrik sepatu Puma pernah masuk ke kancah balap mobil paling bergengsi F1 pada era tahun 2000-an. Ketika itu mereka bergandengan dengan Ferrari dan Michael Schumacher. Kini Nike juga coba masuk ke arena balap mobil, cuma bukan single seater, melainkan kerja sama dengan Porsche, pabrik mobil dari Jerman.

Nike menamakan sepatu yang diproduksi terbatas itu Nike Air Max Light GT3 RS. Alas kaki ini didesain oleh pedagang sepatu eceran Purchaze dan Leyp (khusus merancang sepatu pesanan) yang keduanya dari Jerman. Semula, sepatu ini dibuat sebagai hadiah buat para staf showroom Porsche di Groningen, Belanda.

Ide Purchaze muncul ketika membuka toko sepatu eceran di bagian utara kota Jerman, atau sekitar 46 km dari perbatasan Jerman. Sebagai promosinya, Purchaze menyuruh karyawannya mengendarai Porsche Cayman S dengan mengenakan sepatu itu. Ternyata staf Porsche sangat mendukung promosi itu dan mereka juga diberikan.

Penggemar Porsche bisa memesan ke pabrikan mobil Jerman itu atau kepada Purschaze. Warna ada beberapa pilihan disesuaikan dengan kendaraaan yakni perak, hitam, hijau, dan oranye. Logo Porsche tertempel di lidah sepatu./*

0 komentar:

Posting Komentar